Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Rpp Yang Memuat Pengetahuan Faktual, Konseptual Prosedural Dan Metakognitif - Contoh Rpp Yang Memuat 4 Dimensi Pengetahuan Dapatkan Contoh : Memahami dan menerapkan pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif pada tingkat teknis dan spesifik sederhana berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan budaya dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, dan kenegaraan terkait fenomena dan kejadian tampak mata.

memuat materi yang bersifat faktual, konseptual, prosedural, dan/atau metakognitif. 2)menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, santun, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai. Lembar kerja bimtek penyegaran instruktur kurikulum 2013 sma 2018 petunjuk kerja: Sumber daya alam utama, sumber informasi yang dapat dipercaya. Revisi terdiri dimensi pengetahuan yang mencakup pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, metakognitif, dan dimensi proses kognitif yang mencakup mengingat, memahami, mengaplikasikan, meng ana lisis, mengevaluasi, mencipta.

Download rpp pemanduan perjalanan read more Contoh Soal Metakognitif
Contoh Soal Metakognitif from imgv2-2-f.scribdassets.com
18 bab ii kajian pustaka a. pengetahuan faktual, konseptual, prosedural dan metakognitif a. Jenis pengetahuan ini sangat membantu para pendidik memutuskan apa yang perlu diajarkan. Memahami dan menerapkan pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif pada tingkat teknis dan spesifik sederhana berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan budaya dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, dan kenegaraan terkait fenomena dan kejadian tampak mata. Setelah menyelesaikan seluruh tugas pada modul 1 bacalah modul 2, kemudian susunlah rpp yang mengintegrasikan nilai karakter melalui kegiatan literasi dan pembelajaran abad 21 untuk pasangan kd yang telah anda kembangkan pada kegiatan sebelumnya dengan menggunakan format rpp. pengetahuan faktual, konseptual, prosedural dan metakognitif dengan kecakapan berfikir tingkat rendah hingga tinggi akan terwakili secara memadai. Memahami, menerapkan, menganalisis dan mengevaluasi pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai. Memahami dan menerapkan pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif pada tingkat teknis dan spesifik sederhana berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan budaya dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, dan kenegaraan terkait fenomena dan kejadian tampak mata.

Mhharismansur 10/07/2019 09:25:00 pm no comments.

Sumber daya alam utama, sumber informasi yang dapat dipercaya. pengetahuan faktual, konseptual, prosedural dan metakognitif dengan kecakapan berfikir tingkat rendah hingga tinggi akan terwakili secara memadai. Download administrasi guru pai jenjang sd. pengetahuan faktual konseptual prosedural metakognitif memahami pengetahuan faktual konseptual prosedural metakognitif. Akhirnya, itu termasuk "pengetahuan kondisional", yaitu untuk mengetahui kapan dan mengapa menggunakan pengetahuan deklaratif dan prosedural. Memahami menerapkan dan menganalisis pengetahuan faktual konseptual prosedural dan metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan teknologi seni budaya dan humaniora dalam wawasan kemanusiaan kebangsaan kenegaraan dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian dalam bidang kerja yang spesifik untuk memecahkan masalah. Download rpp pemanduan perjalanan read more pengetahuan faktual, konseptual, prosedural dan metakognitif a. Keterkaitan antara kedua pengetahuan tersebut didukung oleh pendapat hiebert dan levefre (dalam cramer, dkk., 1993), yang menyatakan bahwa jika pengetahuan konseptual dan pengetahuan prosedural tidak saling terkait maka salah satu dari dua kemungkinan akan terjadi, yaitu siswa mempunyai pemahaman intuitif yang baik terhadap matematika tetapi. Artinya, apa yang kita ketahui tentang strategi dan prosedur kita untuk melakukan tugas yang berbeda. Sebagai pedoman pembelajaran bagi guru b. Dalam bidang tertentu serta algoritma, dan metakognitif berhubungan dengan strategi pemecahan masalah. Setelah menyelesaikan seluruh tugas pada modul 1 bacalah modul 2, kemudian susunlah rpp yang mengintegrasikan nilai karakter melalui kegiatan literasi dan pembelajaran abad 21 untuk pasangan kd yang telah anda kembangkan pada kegiatan sebelumnya dengan menggunakan format rpp.

Cakupan materi sesuai dengan alokasi waktu yang ditetapkan. rpp dibuat sesuai 4 pengetahuan yang harus dimiliki oleh peserta didik yaitu pengetahuan faktual, konseptual, prosedural dan metakognitif sebagaimana diharapkan dalam akreditasi. Memahami dan menerapkan pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif pada tingkat teknis dan spesifik sederhana berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, danbudaya dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, dan kenegaraan terkait fenomena dan kejadian tampak mata. pengetahuan prosedural, dan kemampuan berfikir menerapkan 23. Penyusunan materi pembelajaran memuat fakta, konsep, prinsip, dan prosedur yang relevan.

Dari empat jenis, yaitu 1) pengetahuan faktual, 2) pengetahuan konseptual, 3) pengetahuan prosedural, 4) pengetahuan metakognitif. Pemahaman Kompetensi Materi Pembelajaran Penilaian Dan Rpp Kementerian
Pemahaman Kompetensi Materi Pembelajaran Penilaian Dan Rpp Kementerian from slidetodoc.com
Dari empat jenis, yaitu 1) pengetahuan faktual, 2) pengetahuan konseptual, 3) pengetahuan prosedural, 4) pengetahuan metakognitif. Memahami dan menerapkan pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif pada tingkat teknis dan spesifik sederhana berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, danbudaya dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, dan kenegaraan terkait fenomena dan kejadian tampak mata. 1)menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya ; Berikut ini adalah contoh rpp ipa kelas 8 semester 2 kurikulum 2013 revisi 2017. Memahami dan menerapkan pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif pada tingkat teknis dan spesifik sederhana berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan budaya dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, dan kenegaraan terkait fenomena dan kejadian tampak mata. Akhirnya, itu termasuk "pengetahuan kondisional", yaitu untuk mengetahui kapan dan mengapa menggunakan pengetahuan deklaratif dan prosedural. Cara menentukan fakta,konsep,prinsip dan prosedur dalam rpp k13. Pada penelitian ini secara bertahap dianalisis kemudian dimasukkan kedalam tabel ta ksonomi.

rpp memuat salah satunya adalah kompetensi inti yang melimiki tujuan antara lain :

Memahami dan menerapkan pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif pada tingkat teknis dan spesifik sederhana berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan budaya dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, dan kenegaraan terkait. rpp dibuat sesuai 4 pengetahuan yang harus dimiliki oleh peserta didik yaitu pengetahuan faktual konseptual prosedural dan metakognitif sebagaimana diharapkan dalam akreditasi. Setelah menyelesaikan seluruh tugas pada modul 1 bacalah modul 2, kemudian susunlah rpp yang mengintegrasikan nilai karakter melalui kegiatan literasi dan pembelajaran abad 21 untuk pasangan kd yang telah anda kembangkan pada kegiatan sebelumnya dengan menggunakan format rpp. Cakupan materi sesuai dengan alokasi waktu yang ditetapkan. Berikut ini adalah contoh rpp ipa kelas 8 semester 2 kurikulum 2013 revisi 2017. Memahami, menerapkan, menganalisis dan mengevaluasi pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik. metakognitif prosedural konseptual faktual mengingat memahami menerap kan mengana lisis mengeva luasi mencipta menentukan indikator pencapaian kompetensi dimensi proses kognitif dimensipengetahuan contoh: Memahami, menerapkan, menganalisis dan mengevaluasi pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan. rpp memuat salah satunya adalah kompetensi inti yang melimiki tujuan antara lain : Memahami dan menerapkan pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif pada tingkat teknis dan spesifik sederhana berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan budaya dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, dan kenegaraan terkait fenomena dan kejadian tampak mata. faktual berisi contoh terkait dengan materi. Mhharismansur 10/07/2019 09:25:00 pm no comments. Memahami, menerapkan, menganalisis dan mengevaluasi pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik.

rpp dibuat sesuai 4 pengetahuan yang harus dimiliki oleh peserta didik yaitu pengetahuan faktual, konseptual, prosedural dan metakognitif sebagaimana diharapkan dalam akreditasi. Ki 3 memahami menerapkan dan menganalisis pengetahuan faktual konseptual prosedural dan metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan teknologi seni budaya dan humaniora dalam wawasan. Dari empat jenis, yaitu 1) pengetahuan faktual, 2) pengetahuan konseptual, 3) pengetahuan prosedural, 4) pengetahuan metakognitif. pengetahuan faktual pengetahuan faktual merupakan pengetahuan yang harus dimiliki peserta didik jika mereka akan dikenalkan dengan suatu disiplin ilmu atau untuk memecahkan masalah apapun di dalamnya yang berkaitan dengan pernyataan yang benar karena sesuai dengan kenyataan yang. Jenis pengetahuan ini sangat membantu para pendidik memutuskan apa yang perlu diajarkan.

Memahami dan menerapkan pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif pada tingkat teknis dan spesifik sederhana berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, dan kenegaraan terkait fenomena dan kejadian tampak mata. Contoh Pengetahuan Faktual Konseptual Prosedural Dan Metakognitif Dalam Mapel Geografi Guru Geografi
Contoh Pengetahuan Faktual Konseptual Prosedural Dan Metakognitif Dalam Mapel Geografi Guru Geografi from www.bu.edu
Sumber daya alam utama, sumber informasi yang dapat dipercaya. Berikut adalah rpp kelas 1 pendidikan agama katolik dan budi pekerti untuk kd 1,2 dan 3. Memahami, menerapkan, menganalisis dan mengevaluasi pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik. Artinya, apa yang kita ketahui tentang strategi dan prosedur kita untuk melakukan tugas yang berbeda. Ki 3 memahami, menerapkan, dan menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dalam wawasan. memuat materi yang bersifat faktual, konseptual, prosedural, dan/atau metakognitif. Ki 1 memahami, menerapkan, menganalisis dan mengevaluasi pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya perihal ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan,kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik. rpp memuat salah satunya adalah kompetensi inti yang melimiki tujuan antara lain :

Memahami dan menerapkan pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif pada tingkat teknis dan spesifik sederhana berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan budaya dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, dan kenegaraan terkait.

Cakupan materi sesuai dengan alokasi waktu yang ditetapkan. 2)menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, santun, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai. memuat materi yang bersifat faktual, konseptual, prosedural, dan/atau metakognitif. Berikut ini adalah contoh rpp ipa kelas 8 semester 2 kurikulum 2013 revisi 2017. Akhirnya, itu termasuk "pengetahuan kondisional", yaitu untuk mengetahui kapan dan mengapa menggunakan pengetahuan deklaratif dan prosedural. Berdasarkan hasil diskusi dan kunjungan di beberapa pertemuan masih banyak dari kita belum memahami apa itu pengetahuan faktual. Kd 3.3 menerapkan prinsip penjumlahan vektor sebidang tuntutan kd: Memahami, menerapkan, menganalisis dan mengevaluasi pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik. (1) pengetahuan faktual, (2) pengetahuan konseptual, (3) pengetahuan prosedural, (4) pengetahuan metakognitif. Memahami dan menerapkan pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif pada tingkat teknis dan spesifik sederhana berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan budaya dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, dan kenegaraan terkait fenomena dan. Menghargai dan menghayati ajaran agama yang dianutnya serta menghargai dan menghayati perilaku jujur, disiplin, santun, percaya diri, peduli, dan bertanggung jawab dalam berinteraksi secara efektif sesuai dengan perkembangan anak di lingkungan, keluarga. Download administrasi guru pai jenjang sd. contoh rpp smk administrasi perkantoran (rencana pelaksanaan pembelajaran) disusun oleh :

Contoh Rpp Yang Memuat Pengetahuan Faktual, Konseptual Prosedural Dan Metakognitif - Contoh Rpp Yang Memuat 4 Dimensi Pengetahuan Dapatkan Contoh : Memahami dan menerapkan pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif pada tingkat teknis dan spesifik sederhana berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan budaya dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, dan kenegaraan terkait fenomena dan kejadian tampak mata.. pengetahuan faktual, konseptual, prosedural dan metakognitif a. Keterkaitan antara kedua pengetahuan tersebut didukung oleh pendapat hiebert dan levefre (dalam cramer, dkk., 1993), yang menyatakan bahwa jika pengetahuan konseptual dan pengetahuan prosedural tidak saling terkait maka salah satu dari dua kemungkinan akan terjadi, yaitu siswa mempunyai pemahaman intuitif yang baik terhadap matematika tetapi. Memahami menerapkan dan menganalisis pengetahuan faktual konseptual prosedural dan metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan teknologi seni budaya dan humaniora dalam wawasan kemanusiaan kebangsaan kenegaraan dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian dalam bidang kerja yang spesifik untuk memecahkan masalah. Ki 3 memahami, menerapkan, dan menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dalam wawasan. Ki 3 memahami menerapkan dan menganalisis pengetahuan faktual konseptual prosedural dan metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan teknologi seni budaya dan humaniora dalam wawasan.

Posting Komentar untuk "Contoh Rpp Yang Memuat Pengetahuan Faktual, Konseptual Prosedural Dan Metakognitif - Contoh Rpp Yang Memuat 4 Dimensi Pengetahuan Dapatkan Contoh : Memahami dan menerapkan pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif pada tingkat teknis dan spesifik sederhana berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan budaya dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, dan kenegaraan terkait fenomena dan kejadian tampak mata."